Wednesday, July 27, 2016

Cara membuat meriam tipe 1

     Hello guys saya kali ini akan memposting cara membuat meriam Type 1 , Siapa yang gak tau meriam Hayooo , Yup meriam adalah senjata abad pertengahan atau masih jaman medivial guys , Tapi disini guys di Game ini kita bisa membuat meriam yang bisa menembakan peluru guys tanpa mod juga , Ok kita siapkan bahan-bahannya dulu.

1) Cobblestone (Boleh blok yang lain)
2) TNT
3) Water bucket
4) Redstone
5) Redstone torch
6) Redstone Repeater
7) Button

Bila sudah jadi akan jadi seperti ini

Ayo kita mulai 🏁

Pertama , buat kerangakanya terlebih dahulu , saya sarankan ukurannya 6 × 3

Tambahkan air ke salah satu ujung meriam.

Tutup ujung yang kamu beri air , tapi jangan aliran air terhenti.

Tambahkan Redstone torch dan Redstone Repeater di sebelah kanan meriam , dan setel Redstone Repeater nya ke Delay penuh .( Fungsi sirkuit berikut untuk kecepatan Delay nya )

Sekarang tambahkan Redstone di sisi kiri meriam dan jangan terlalu ke ujung depan
Tambahkan tombol di belakang meriam.

Tambahkan TNT sebagai pelurunya.

Tekan Button / Tombol dan Meriam akan bekerja.

Dan Duuaarrr... meledak tanah / tembok yang terkena TNT.

Please Komentarnya🙏

Lihat juga postingan Berikutnya tentang hostile mobs.

Jika ada yang ingin Berbincang dengan saya,ini saya kasih akun Medsos saya

Pin BBM : 5868f9fe
Instagram : XRizky_NF_45
Facebook : Rizky Fajar Maulana
Google + : RizkyfajarMaulana

     Don't Forget to bring comments ok

Tentang saya / About My

     Seorang Pelajar SD Kelas 6 yang hobi menulis postingan Tentang Game dan sangat suka game online di android dan tentu suka membuat animasi.

No comments:

Post a Comment