Saturday, July 9, 2016

Gamemode Minecraft PE

GAMEMODE MINECRAFT PE.

     Hello guys ini postingan Pertama saya jadi jika ada salah tulis mohon maaf yakh,kembali ke topiknya . Siapa sih yang gak tau Game ber Type Sand Box yang satu ini Yup Game ini buatan Mojang ini sangatlah populer hampir seluruh dunia mempunyai Game ini,yang membuat Game ini populer adalah adanya Mode Survival yang sangat Seru dan mengasyikan selain Mode Survival Juga ada Mode creative Disini kita bisa membuat apa saja,Untuk lebih lengkapnya saya akan jelaskan dibawah

     Survival Mode :
Di Mode ini kamu harus berjuang habis-habisan serta bekerja keras melawan Mob seperti Zombie,Husk DLL.. Dan Mengumpulkan Bahan Bahan untuk membangun Rumah Dan saya sarankan jangan pernah membangun rumah terlalu bagus cukup yang sederhana saja jangan bagus bagus dan yang paling penting jangan pernah Menambang,menebang pohon dan keluar pada malam hari / MidNight.

     Creative Mode :
Ini ni mode yang paling enak di mode ini kita gak usah kerja keras cukup.tekan tombol yang ada di kotak alat langsung ada semua blok,perlengkapan redstone DLL disini kita bisa menyerang Zombie dan Hostile Mobs Yang lain tanpa takut diserang dan intinya Di mode ini kita harus creative (Namanya aja creative mode jadi kita harus creative)

     Untuk postingan berikutnya/Next posted saya akan menjelaskan beberapa Mob yang jinak /PASSIVE MOBS

     jangan lupa beri komentar serta kunjungi terus blog Rizky Gamerz XNORTHFALCON OK

Jika ada yang ingin Berbincang dengan saya,ini saya kasih akun Medsos saya

Pin BBM : 5868f9fe
Instagram : XRizky_NF_45
Facebook : Rizky Fajar Maulana
Google + : RizkyfajarMaulana

     Don't Forget to bring comments ok

Tentang saya / About My

     Seorang Pelajar SD Kelas 6 yang hobi menulis postingan Tentang Game dan sangat suka game online di android dan tentu suka membuat animasi.

In ENGLISH
     A elementary school student grade 6 likes writing posting about Game and very like play Online game in android and of course like create Animation.

10 comments: