Wednesday, July 27, 2016

Langkah awal

     Hello guys selamat datang di blog RGXNF , untuk Yang belum tau apa yang harus diperbuat setelah memiliki Game ini , makanya saya posting postingan ini Ok langsung ke topik.

     1.Download Game Minecraft

Kamu bisa mendapatkan minecraft di Google play store dan MoboMarket Dengan Gratis (Tapi jika ingin versi ke 15 gratis Download saja di MoboMarket)

     2.Buat Dunianya

Setelah memasang Gamenya langsung masuk saja , ini tutorial nya untuk membuat Dunianya.

Jika sudah di halaman awal klik Play.
 tekan tombol CRETATE NEW WORLD
 Tekan Advanced di Pojok kanan atas
 Jika sudah silahkan ganti Nama world nya dan seednya "Saya akan jelaskan fungsi seed,SEED adalah kode yang digunakan agar tidak terspawn di sembarang tempat,cara ini tidak dilarang karena pihak Mojang sudah menyetujui tentang seed tersebut


Saya menulis seed saya sendiri *Rizky Gamerz XNorthFalcon*( oh iya seed hanya berfungsi di Infinite)
Lalu tekan CRETATE WORLD dan... kamu akan terspawn di dekat gurun luas

     3.Langkah awal

Ini nih yang ditunggu langkah awal dari minecraft

Step 1

 Tebang Pohon oak atau yang lainnya hingga tersisa daunnya saja By The Way Gunakan kapak untuk menebang kayu 2 kali lebih cepat.

Step 2

 Jika sudah Craft kayu tadi jadi oak woodplanks ( Untuk Info Craft yang lainnya kamu bisa download Crafting di Google play store )

Step 3

 Jika sudah selesai,buat Gubuk biasa saja yang penting bisa di tinggali

Step 4

Tata benda benda dengan rapi dan menghemat tempat .


Dan Berikut tadi adalah LANGKAH AWAL bermain minecraft

TUNGGU PART 2 TENTANG BERBURU DAN MENAMBANG

JANGAN lupa untuk tinggalkan komentar

Jika ada yang ingin Berbincang dengan saya,ini saya kasih akun Medsos saya

Pin BBM : 5868f9fe
Instagram : XRizky_NF_45
Facebook : Rizky Fajar Maulana
Google + : RizkyfajarMaulana

     Don't Forget to bring comments ok

Tentang saya / About My

     Seorang Pelajar SD Kelas 6 yang hobi menulis postingan Tentang Game dan sangat suka game online di android dan tentu suka membuat animasi.

No comments:

Post a Comment